Black Lagoon: Roberta's Blood Trail [OVA -2010-2011]

Label: , , , , ,




Roberta, yang setelah kejadian di Roanapura, sudah tidak ingin bertempur lagi, menghadapi kenyataan pahit saat majikan yang sangat dihormatinya, terbunuh dalam pengeboman saat kampanye politik. Selanjutnya terungkap bahwa kematian Diego Lovelace, hanyalah imbas dari perseteruan antara CIA dengan NSA. Maka Roberta pun bersumpah untuk memburu para pembunuh majikannya, meski harus mengahadapi negara Amerika Serikat sebagai majikan pembunuh-pembunuh tersebut. Dan perburuannya mengantarnya kembali ke Roanapura. 
Garcia Lovelace, tuan muda dari Roberta, tidak ingin Roberta kembali ke berlumuran darah. Untuk itu dia minta bantuan Mr. Chang dan Black Lagoon untuk menghentikan Roberta, sebelum Roanapura menjadi ajang pertempuran segitiga antara Roberta, pasukan Amerika dan tentara FARC yang ingin menghukum Roberta.

Episode list:
Ep. 25: Collateral Massacre
Ep. 26: An Office Man's Tactics
Ep. 27: Angels in the Crosshairs
Ep. 28: Oversaturation Kill Box 
Ep. 29: Codename Paradise, Status MIA

password: gomugomubazoka

5 komentar:

  1. Unknown mengatakan...:

    inilah ova terbaik yng pernah saya tonton... alur cerita dan konfliknya sangat bagus, benang masalah yang semula disebabkan oleh kematian diego lovelace menyebabkan perseteruan yang melibatkan hampir seluruh kepentingan yang berperan dikota roanapura, yang mana secara cerdas konflik ini dimainkan oleh rock dan chang di belakang layar... THUMBS UP!!!

  1. Eko Supriyanto mengatakan...:

    ini sub indo gan? kalo bisa tolong reupload ya,,trims..

  1. Unknown mengatakan...:

    udh gk bisa di dl, di mirror pls

  1. Unknown mengatakan...:

    link udah mati, mohon reupload...

Posting Komentar